Business conversation photo created by gpointstudio – www.freepik.com

Yogyakarta, 6 Maret 2011

Perihal: Lamaran Pekerjaan

Yth. HRD PT. ABC Indonesia

Di Tangerang

Dengan hormat,

Dengan ini saya tertarik dan berinisiatif untuk melamar pekerjaan di PT. ABC Indonesia. Oleh karena itu melalui surat lamaran pekerjaan ini, saya mengajukan diri agar bisa bergabung karena saya memiliki keahlian dibutuhkan oleh perusahaan.

Dengan ini, saya lampirkan data singkat saya:

Nama: Aqilah Hasanah

Alamat: Jl. Merpati no. 76 Indah Regency, Solo

Pendidikan terakhir: S1 Biologi

No. handphone: 08996071065

Sebagai bertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan berkas pendukung kualifikasi saya:

  • Curiculum Vitae
  • Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Foto kopi Kartu Keluarga (KK)
  • Foto kopi Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK)
  • Pas foto 4×6 berwarna (1 lembar)
  • Foto kopi ijazah terakhir
  • Foto kopi transkrip nilai
  • Sertifikat pendukung

Demikian surat lamaran pekerjaan ini, besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan Anda. atas perhatiannya, saya sampaikan terimakasih.

Hormat saya,

Aqilah Hasanah

Post a Comment